Indonesia All Legends vs AC Milan Glorie 2013

Sabtu, 02 Juli 2011

A.C. Milan - KOSTUM ANYAR MUSIM 2011/12


Sebagaimana klub besar sepak bola pada umumnya yang sudah memiliki brand dan masuk wilayah industri, AC Milan telah meluncurkan/ melaunching jersey terbaru dengan 3 (tiga) model. Berdasarkan Brand Colour, yakni Merah - Hitam - Putih maka kombinasi ketiga jersey baru tersebut tidak lepas dari warna orisinalnya (Merah untuk warna dasar home jersey, Putih untuk warna dasar away jersey dan Hitam untuk warna dasar third jersey). Klasifikasi ketiga jersey tersebut antara lain: Home Jersey (Seragam Kandang), Away Jersey (Seragam Tandang) & Third Jersey (Seragam Alternatif).

Desain seragam baru ini jauh lebih modis dan tanpa meninggalkan nuansa sejarah "Dream Team", terbukti untuk 'home jersey' desain mengadopsi/mengambil model Milan era 80-an (masa Arigo Sacchi) hal ini memiliki motif adanya sugesti juara yang tertanam di komposisi tim yang baru terlebih ketika main di kandang. Sementara untuk 'away jersey' penambahan strip vertikal merah-hitam menambah kesan manis sekaligus trendi sehingga dapat menimbulkan karakter elegan ketika sang juara bertahan tampil di kandang lawan. Dan yang paling menarik adalah untuk 'third jersey' yakni dengan memberikan warna EMAS pada keseluruhan Logo/Lambang AC Milan, hal ini bukan tanpa alasan karena kembali Milan hendak menanamkan 'Sense of Glory' terhadap para pemainnya. Warna emas memiliki filosofi juara, dan Milan -dengan scudetto ke 18 nya- terus menancapkan target untuk menghadirkan bintang emas kedua yang disematkan di atas logo AC Milan. Milan baru berhak menyematkan bintang emas keduanya jika mereka berhasil meraih scudetto untuk kali ke dua puluh (20), artinya dua musim berturut-turut Milan harus tetap bertahan sebagai juara Serie-A Liga Italia.

Jadi, atas dasar keseluruhan filosofi di atas AC Milan merepresentasikan dalam New Jersey-nya untuk musim depan 2011/12. Berharap AC Milan akan mengulang masa kejayaannya, era digdaya, era "THE DREAM TEAM."

Berikut adalah gambar Jersey Milan musim 2011/12:
1. Home Jersey
2. Away Jersey

3. Third Jersey

4. Goal Keeper Jersey

5. Home & Away Shorts
6. Third Shorts
7. Shock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar